Vertonghen Andalkan Suporter

Jum'at, 06 Februari 2015 - 19:37 WIB
Vertonghen Andalkan Suporter
Vertonghen Andalkan Suporter
A A A
LONDON - Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen berharap bermain di kandang bisa jadi keuntungan timnya saat meladeni Arsenal dalam tajuk Derbi London Utara di Liga Primer, Sabtu (6/2) WIB besok WIB.

"Kami punya keuntungan dukungan para suporter dan saya harap kami dapat menang," kata Vertonghen di situs resmi klub.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di White Hart Lane, Spurs memang perkasa dengan memenangkan tiga gelaran dan hanya satu kali kalah. Kekalahan itu mereka derita musim lalu saat harus takluk dari gol tunggal Tomas Rosicky.

Di musim ini, rekor kandang Spurs pun terbilang cukup menjanjikan. Vertonghen dan kawan-kawan hanya kalah empat kali dari 12 partai kandang Liga Primer yang telah dijalani musim ini. Kekalahan kandang terakhir mereka diderita pada November tahun lalu saat menjamu Stoke City. Saat itu mereka kalah 1-2.

Di sisi lain, Spurs sedang bersaing ketat dengan Arsenal di tabel klasemen sementara. The Lily White -julukan Spurs- saat ini berada satu strip di bawah Arsenal dan terpaut dua poin dari The Gunners yang ada di posisi kelima.

Tak pelak, hal tersebut pun menambah panas atmosfer laga ini. "Sekali lagi, musim ini, kami berdekatan satu sama lain. Kami sedang adalam performa bagus namun Arsenal juga begitu. Mereka mengalahkan Manchester City dan mencetak lima gol melawan Aston Villa. Jadi kami dan mereka sedang dalam performa bagus dan itu akan menjadikan laga menarik," tutup bek asal Belgia ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6971 seconds (0.1#10.140)