Mangala Tatap Comeback Lawan Hull

Jum'at, 06 Februari 2015 - 22:30 WIB
Mangala Tatap Comeback Lawan Hull
Mangala Tatap Comeback Lawan Hull
A A A
MANCHESTER - Manchester City mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Hull City, setelah bek anyar mereka, Eliaquim Mangala dipastikan telah pulih dari cedera dan siap bermain pada laga lanjutan Liga Primer, Sabtu (7/2) malam WIB. Kepastian ini didapatkan setelah pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan kondisi Mangala mulai membaik.

Seperti diketahui sejak diboyong dari FC Porto musim panas lalu, bek asal Prancis itu digadang-gadang bakal meraih kesuksesan. Namun nyatanya ia malah dibekap cedera pangkal paha yang memaksanya absen di awal musimnya bersama skuat juara bertahan Liga Primer. Kondisi itu seakan melunturkan predikatnya sebagai bek termahal di Liga Inggris.

Namun Mangala siap memulai comeback bersama City, akhir pekan ini. "Tidak ada pemain yang mengalami cedera, tim ini siap seluruhnya. Mangala dan Nasri dalam kondisi baik-baik saja dan akan berada dalam skuat," ucap Pellegrini dilansir Soccerway, Jumat (6/2/2015).

Sementara meski saat ini City masih tertinggal lima poin dari Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Primer, pelatih asal Chile itu tetap optimis skuat besutannya mampu meraih gelar juara. "Tim ini pernah dua kali mengejar ketertinggalan, untuk mengamankan gelar Liga Primer. Saya yakin dapat melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)
pixels