Kompany Sebut City Biasa Tertinggal

Sabtu, 07 Februari 2015 - 01:03 WIB
Kompany Sebut City Biasa...
Kompany Sebut City Biasa Tertinggal
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menyebutkan selisih lima poin dengan Chelsea yang kini di puncak klasemen sementara Liga Primer bukan masalah besar. Skuat besutan Manuel Pellegrini sebenarnya punya kesempatan memangkas poin akhir pekan kemarin, tapi mereka hanya bermain imbang 1-1 lawan Chelsea di Stamford Bridge.

Kini jelang kedatangan tamu Hull, Kompany menilai situasi tertinggal dari Chelsea bukan masalah serius. "Situasi ini biasa untuk kami, tertinggal lima poin di Januari hingga Februari bukan sesuatu yang harus dibesar-besarkan," jelas Kompany dilansir Sportsmole, Sabtu (7/2/2015).

City akan mendapatkan kesempatan kedua untuk memperpendek jarak dengan tim asal London, ketika menjamu Hull di Etihad Stadium, Sabtu (7/2) malam nanti WIB. Sementara Chelsea akan semakin menjauh dari kejaran asal meraih kemenangan atas Aston Villa.

"Kami merasa nyaman berada di posisi ini, karena kami sudah mengalaminya beberapa kali sebelumnya. Kami tidak boleh terlalu semangat hingga terlalu percaya, atau bahkan putus asa. Saya tidak pernah ingat pernah memimpin. Chelsea saat ini terlihat sangat kuat dan mengetahui apa yang mereka ingin lakukan. Ada banyak pemain hebat dan berpengalaman di skuat mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9358 seconds (0.1#10.140)