Ramsey Minta Arsenal Sempurna

Sabtu, 07 Februari 2015 - 15:36 WIB
Ramsey Minta Arsenal Sempurna
Ramsey Minta Arsenal Sempurna
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menegaskan, timnya tidak boleh terlalu bersemangat sehingga melakukan kesalahan sekecil apapun dalam pertandingan Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (7/2) nanti malam WIB. Menurut Ramsey, Arsenal harus tetap tenang.

"Anda melihat banyak pemain dikeluarkan wasit karena melakukan perbuatan yang konyol. (Semangat) bisa memotivasi fans tetapi juga bisa melawan Anda, dan Anda dapat dikeluarkan karena sesuatu," kata Ramsey di Sports Mole.

Ramsey menambahkan, bermain dengan semangat juga kecepatan tinggi memang penting. "Tetapi lebih penting untuk tetap kepada strategi, percaya bahwa itu keputusan yang tepat dan harapannya kami bisa pulang dengan tiga poin," ujar gelandang Wales ini.

Layaknya pertandingan derby yang selalu berjalan keras, pertandingan antara Arsenal vs Spurs pun demikian. Menurut situs resmi premierleague, ada 183 kartu kuning dan sembilan kartu merah dalam sejarah pertandingan kedua tim atau 4,27 kartu per pertandingan.

Di sisi lain, Spurs dan Arsenal juga sedang bersaing ketat di tabel klasemen. Arsenal ada di posisi lima sedang Spurs satu strip di bawahnya. Otomatis, hal ini akan menambah tinggi tensi pertandingan yang kali ini akan digelar di White Hart Lane, markas Spurs.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)