Kane Sumpal Meriam London

Sabtu, 07 Februari 2015 - 22:33 WIB
Kane Sumpal Meriam London
Kane Sumpal Meriam London
A A A
LONDON - Hary Kane muncul sebagai pahlawan dalam duel bertajuk Derby London Utara. Dua gol yang dilesakkannya membantu Tottenham Hotspur menyumpal Si Meriam London, Arsenal 2-1, Sabtu (7/2) malam WIB.

Spurs mendominasi sejak awal laga. Namun demikian, Arsenal justru yang unggul lebih dulu setelah Mesut Ozil dengan jeli memanfaatkan umpan Olivier Giroud. Skor 1-0 untuk Arsenal.

The Lily White -julukan Spurs- terus menggedor pertahanan Arsenal tetapi hingga turun minum skor masih 1-0 untuk keunggulan Arsenal. Spurs akhirnya berhasil mencetak gol ketika bola muntahan tepisan David Ospina dimanfaatkan dengan jeli oleh Hary Kane di menit 56.

Skor 1-1 untuk kedua tim. Suporter Spurs pun bersorak menyambut gol tersebut. Atmosfer di White Hart Lane pun semakin panas.

Spurs yang masih mendominasi terus menggedor pertahanan Arsenal. Berkali-kali Ospina dipaksa jatuh bangun menghalau serangan dan tembakan pemain Spurs.

Di menit 86, umpan Nabil Bentaleb ke kotak penalti Arsenal dimanfaatkan dengan baik oleh Kane. Bintang muda yang sedang bersinar ini pun mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Arsenal mencoba mencari gol penyeimbang namun hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercipta. Spurs menang 2-1.

Kemenangan ini membuat Spurs menggeser Arsenal dari posisi empat klasemen sementara. The Gunners harus rela menempati posisi enam.

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin, Ramsey, Welbeck, Cazorla, Ozil, Giroud.

Tottenham: Lloris (c), Walker, Dier, Vertonghen, Rose; Bentaleb, Mason; Eriksen, Dembele, Lamela; Kane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7164 seconds (0.1#10.140)