Pochettino Kini Incar Liverpool

Sabtu, 07 Februari 2015 - 23:28 WIB
Pochettino Kini Incar Liverpool
Pochettino Kini Incar Liverpool
A A A
LONDON - Usai Arsenal, kini pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino membidik Liverpool yang bakal dijadikan korban selanjutnya. Memenangkan laga derby memberikan kepercayaan diri lebih pada Pochettino untuk menatap sukses selanjutnya.

White Hart Lane Stadium, Sabtu (7/2/2015), akan menjadi momen yang tidak akan dilupakan Pochettino. Anak asuhnya mampu menunjukkan kualitas dan kerja keras hingga memenangkan duel bergengsi tersebut. Harry Kane menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol untuk membawa Spurs menang 2-1.

"Ini adalah momen spesial, sebab saat Anda bermain dalam laga derby ini bukan hanya sekadar satu pertandingan saja. Ini spesial untuk para pendukung kami. Saya senang dan saya mengucapkan selamat kepada para pemain atas penampilan baiknya mereka," ucapnya usai laga dilansir soccerway.

Menurutnya, kunci kemenangan atas pasukan Arsene Wenger terletak pada kecerdasan para pemainnnya. "Kami bermain dengan otak tapi juga dengan haru. Kami menunjukkan kesungguhan dan emosi," lanjutnya.

Menyinggung soal penampilan Kane, Pochettino mengungkapkan kalau pemain yang satu ini memang punya bakat luar biasa. "Dia menunjukkan kualitas dan potensinya sangat besar. Dia bisa terus berkembang dengan segudang ide untuk menolong kami."

Namun, Pochettino tidak mau lama-lama larut dalam pesta kemenangan atas Arsenal. Ia menegaskan tugas berat selanjutnya akan kembali dihadapi pertengahan pekan depan saat meladeni Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7022 seconds (0.1#10.140)