James Milner Selamatkan Muka City

Minggu, 08 Februari 2015 - 00:03 WIB
James Milner Selamatkan Muka City
James Milner Selamatkan Muka City
A A A
MANCHESTER - Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City ditahan imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah Hull City di Stadion Etihad, Sabtu (7/2/2015). Gol James Milner di menit 90 menyelamatkan City dari kekalahan memalukan.

Menjamu tim dari papan bawah Liga Inggris, anak asuh manuel Pellegrini kesulitan menembus pertahanan Hull City yang dikomando penjaga gawang Allan McGregor. Bermaksud mengurung pertahanan lawang, The Citizens justru kecolongan di babak pertama.

Pemain The Tigers, julukan Hull, David Meyler mengejutkan publik tuan rumah setelah sepakannya di menit ke-35 merobek gawang yang dijaga Joe Hart. Tidak ada gol balasan hingga babak pertama berakhir.

Pellegrini menurunkan duet penyerang Sergio Aguero dan Edin Dzeko sejak awal laga. Namun kedua pemain tersebut tak kunjung berhasil memangkas defisit angka. Dibabak kedua, Pellegrini mengubah formasi dengan menarik Dzeko untuk digantikan James Milner tepatnya di menit 66.

Keputusan itu berbuah manis ketika Milner berhasil menyamakan skor di penghujung laga setelah berhasil mengelabui penjaga gawang Allan McGregor. Tidak ada gol tambahan setelahnya, City pun terhindar dari kekalahan memalukan atas tim papan bawah di kandang sendiri.

Berbagi satu poin tidak membuat posisi City berubah di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka masih duduk di posisi dua dengan koleksi 49 poin dari 24 laga. Sementara tambahan satu poin membuat Hull mengoleksi 20 poin dan berkutat di posisi ke-17.

Manchester City :
Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Gael Clichy, Martin Demichelis, Fernando, Samir Nasri, David Silva, Fernandinho, Edin Dzeko, Sergio Aguero
Pelatih : Manuel Pellegrini

Hull City :
Allan McGregor, Alex Bruce, Paul McShane, Michael Dawson, David Meyler, Tom Huddlestone, Robert Brady, Jake Livermore, Gaston Ramirez, Ahmed El Mohamady, Sone Aluko
Pelatih : Steve Bruce
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8137 seconds (0.1#10.140)