Mourinho : Jangan Pikirkan Gelar

Minggu, 08 Februari 2015 - 01:24 WIB
Mourinho : Jangan Pikirkan...
Mourinho : Jangan Pikirkan Gelar
A A A
LONDON - Kemenangan 2-1 atas Aston Villa tidak lantas membuat Jose Mourinho puas. Juru taktik Chelsea itu malah meminta anak asuhnya untuk terus waspada di laga-laga selanjutnya sambil mengatakan, jangan pikirkan soal gelar.

Dalam duel tandang yang dihelat di Villa Park, Sabtu (7/2/2015) malam, The Blues memang harus mengerahkan semua kemampuannya untuk meraih tiga angka. Bahkan, mereka sempat nyaris pulang dengan satu angka kalau saja Branislav Ivanovic tidak menceploskan gol di menit 66.

Dengan tambahan tiga angka, saat ini Chelsea makin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 56. Selisih angka ini makin Manchester City yang pada laga lainnya hanya mampu bermain 1-1 dengan tim gurem, Hull City.

Belajar dari hasil yang diperoleh City, Mourinho mengatakan semuanya bisa terjadi dalam sepak bola. "Ini merupakan rintangan dalam perburuan gelar, akan masih banyak lagi," wanti-wanti Mourinho seperti dilansir bbc, Minggu (8/2/2015).

Menurutnya, setiap pertandingan sangat sulit. Liga Inggris merupakan salah satu kompetisi di Eropa yang sulit ditebak di mana tim papan bawah bisa membuat kejutan.

"Saya senang City hanya main imbang, tapi itu bukan menjadi perhatian saya hari ini. Saya tidak pernah menanyakan hasil pertandingan orang lain. Kami hanya memikirkan soal kami dan fokus pada pertandingan kami," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0556 seconds (0.1#10.140)