Matic Cemas Terus Ditempel City

Senin, 09 Februari 2015 - 16:11 WIB
Matic Cemas Terus Ditempel City
Matic Cemas Terus Ditempel City
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic merasa yakin kalau Manchester City masih akan memberi ancaman bagi mereka hingga kompetisi Liga Primer berakhir. City saat ini masih terpaut tujuh poin dari Chelsea, namun hasil tersebut tetap membuat sang gelandang merasa was-was.

Chelsea yang kini berada di puncak klasemen terus dibuntuti City yang berada diperingkat kedua. Meski banyak yang menilai kalau The Blues -julukan Chelsea- bakal bisa menjuarai Liga Primer Inggris musim ini, namun Matic menganggap posisi timnya belum sepenuhnya aman, karena City bisa saja memberi kejutan.

“Manchester City adalah tim yang sangat baik, mereka akan berjuang sampai akhir. Kami berada dalam kondisi yang sangat baik dan kami akan mencoba untuk tetap seperti ini. Tapi kompetisi masih panjang dan kita akan melihat hasilnya sampai akhir,” ujar Matic, dilansir Sportsmole, Senin (9/2/2015).

Chelsea saat ini telah mengumpulkan 56 poin. Tim besutan Jose Mourinho akan melanjutkan Liga Primer dengan menjamu Everton di Stamford Bridge, Kamis (12/2) dini hari mendatang WIB. Raihan tiga poin wajib diperoleh pasukan Jose Mourinho untuk menjauh dari kejaran City.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7190 seconds (0.1#10.140)