Elang Jawa Butuh Striker

Senin, 09 Februari 2015 - 16:23 WIB
Elang Jawa Butuh Striker
Elang Jawa Butuh Striker
A A A
YOGYAKARTA - PSS Sleman butuh tambahan pemain untuk mengisi lini depan. Saat ini juru gedor Elang Jawa hanya dua pemain lokal Krisna Adi dan eks Persijap Jepara Agung Suprayogi. Sedangkan, Ugiek Sugianto masih dalam proses negosiasi.

Elang Jawa sudah mendapatkan 19 pemain dari target 23 pemain yang akan direkrut musim ini. Dengan demikian, masih ada empat slot kosong yang akan diisi. "Kalau kurangnya tim ini, ya di posisi belakang tengah, dan depan semua masih harus ditambah. Tapi, utamanya depan karena baru ada Agung (Suprayogi) dan pemain lokal," ujar Manajer PSS Sleman Haru Setyawan.

Salah satu nama striker yang hingga kini belum deal dengan PSS namun terlihat masih ikut berlatih di Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS) adalah Ugiek Sugianto. Mantan striker Persiba Bantul dan Persik Kediri tersebut sudah dinego sejak beberapa waktu lalu dan belum menemukan kata sepakat. Sebelumnya Haru sempat melontarkan wacana untuk memberi tenggat pemain dalam memberikan jawaban atas pinangan maksimal pada 10 Februari ini.

Haru mengklaim sudah akan mendatangkan tambahan pemain dari luar Sleman untuk menutupi kekurangan pemain. Namun, dia masih belum mau mengungkapkan jati diri pemain tersebut. "Ada beberapa yang akan datang, tapi nanti saja kalau sudah hadir. Yang jelas untuk kekurangan pemain, kami akan hadirkan yang sudah berpengalaman bukan pemain lokal," jelas Haru.

Mempertimbangkan jadwal entry by name pemain klub Divisi Utama (DU) 2015 pada 20 Februari hingga 6 Maret mendatang, Haru mengklaim timnya sudah akan terbentuk sebelum tanggal tersebut. "Kami akan serahkan nama-nama pemain sesuai jadwal. Ini akan ada yang datang lagi," tambahnya.

Pada bagian lain mengenai proses verifikasi admnistrasi yang akan dijadwalkan pada 13 Februari sore pukul 15.00 WIB di Jakarta Haru menyebutkan, hal tersebut menjadi kewenangan dari direksi PT PSS yang menaungi Skuad Elang Jawa. "Saya siapkan pemain, untuk persoalan keuangan ada di PT," tandasnya.

Pelatih PSS Sleman Siswanto berharap manajemen dan pemain bisa segera menemukan kata sepakat. Hal tersebut untuk mempertimbangkan kick-off DU 2015 digulirkan tidak akan lama lagi. Jika tidak menemukan kata sepakat, maka masih ada waktu untuk menambah pemain sebelum pendaftaran pemain ke PT Liga Indonesia dibuka pada 20 Februari mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9472 seconds (0.1#10.140)