Sanchez Tatap Comeback Lawan Leicester

Senin, 09 Februari 2015 - 18:29 WIB
Sanchez Tatap Comeback Lawan Leicester
Sanchez Tatap Comeback Lawan Leicester
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan penyerang andalan mereka, Alexis Sanchez cukup fit untuk bermain melawan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer, Rabu (11/2) dini hari mendatang WIB. Kembalinya Sanchez tentu jadi kabar baik buat skuat Meriam London -julukan Arsenal, usai dikalahkan Tottenham Hotspur dalam derby London Utara, akhir pekan kemarin.

Cedera hamstring yang dialami pemain asal Chile itu memaksanya absen ketika tim besutan Wenger meraih kemenangan atas Aston Villa dan ketika dikalahkan Spurs. Kini dalam upaya Arsenal mengincar posisi empat besar, Wenger mengatakan kondisi anak asuhnya itu makin membaik.

Sanchez sendiri telah jadi andalan Arsenal untuk menjebol gawang lawan dengan koleksi 12 gol dalam 21 pertandingan Liga Primer sepanjang musim ini. "Sanchez akan kembali kedalam tim dan ia akan terbebas dari cedera," ucap pelatih berpaspor Prancis itu dilansir Sportsmole, Senin (9/2/2015).

Skuat asuhan Wenger untuk sementara masih berada diposisi keenam, buntut dari kekalahan dari Spurs. Unggul di babak pertama melalui gol cepat Mesut Ozil di menit ke-11, Arsenal kolaps di babak kedua. Sepasang gol Harry Kane akhirnya sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan membawa Tottenham menang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8767 seconds (0.1#10.140)
pixels