Jadwal Liga Inggris Rabu dini Hari

Selasa, 10 Februari 2015 - 12:59 WIB
Jadwal Liga Inggris Rabu dini Hari
Jadwal Liga Inggris Rabu dini Hari
A A A
INGGRIS - Liga Primer Inggris pekan ke 24 baru saja berakhir, akhir pekan lalu. Namun klub-klub Negeri Ratu Elizabeth tersebut sudah harus berjibaku lagi, Rabu (11/2) dini hari nanti WIB demi finis di tempat yang memuaskan.

Arsenal tak punya waktu lama untuk memulihkan diri pasca kekalahan 1-2 dalam Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (7/2) akhir pekan lalu. Anak asuh Arsene Wenger sudah harus turun lapangan untuk menjamu Leicester City di Emirates Stadium.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan berjuang mempertahankan posisi empat besar dari Arsenal dengan berkunjung ke markas Liverpool di Anfield Stadium. Di partai ini, The Lily White -julukan Spurs- diperkirakan akan tetap mengandalkan Hary Kane yang sebelumnya sukses dua kali membobol gawang Arsenal.

Dua partai lain antara Hull City vs Aston Villa, dan Sunderland vs Queens Park Rangers (QPR) layak dilabeli laga perjuangan. Pasalanya, keempat tim itu kini sedang berjuang menghindari zona degradasi.

QPR ada di posisi 19 sementara Hull satu strip di atas mereka. Sedangkan Aston Villa dan Sunderland berturut-turut ada di posisi 16 dan 14.

Berikut jadwal Liga Primer Inggris pekan ke 25, Rabu (11/2) dini hari nanti WIB.

Arsenal vs Leicester City
Hull City vs Aston Villa
Sunderland vs QPR
Liverpool vs Tottenham Hotspur
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)