Persija Kembali Menang Tipis

Selasa, 10 Februari 2015 - 20:15 WIB
Persija Kembali Menang Tipis
Persija Kembali Menang Tipis
A A A
PEKALONGAN - Untuk kali kedua Persija Jakarta mencatat kemenangan tipis dalam lawatannya ke Jawa Tengah dalam rangka pemusatan latihan. Kali ini, kemenangan diperoleh saat melawan Persip Pekalongan yang berakhir 2-1 dalam pertandingan yang dilakukan di Stadion Kota Batik, Pekalongan, Selasa (10/2/2015) petang.

Sebelumnya, anak asuh Rahmad Darmawan pun hanya mampu meraih kemenangan 1-0 saat bertemu PSIS Semarang. Berbeda pada pertandingan di Bumi Batik ini, meski kualitas Persija di atas Persip, permainan pemain tuan rumah sempat mengejutkan.

Tim besutan Gatot Barnowo sempat membuat Macan Kemayoran terhenyak setelah Saiful Amar menggetarkan jala Persija di menit 30. Ketinggalan satu gol membuat Bambang Pamungkas Cs langsung menaikkkan tensi pertandingan. Bambang pun sempat menyamakan kedudukan di menit 41. Namun sayangnya gol dianulir karena dianggap offside.

Di babak kedua, Coach RD, sapaan Rahmad Darmawan melakukan perombakan. Ia melakukan rotasi dan Ramdani Lestaluhu yang baru dimasukkan pada babak ini mampu membuat Persija menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-57.

Persija sebenarnya bisa kembali mencetak gol melalui Ambrizal, dua menit berselang. Sayang, lagi-lagi gol tersebut dianulir lantaran Ambrizal sudah berada pada posisi off-side. Persija akhirnya berbalik unggul 2-1 pada menit ke-69 melalui gol yang dilesakkan Evgeny Kabaev. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)