Balo, Bukan Proyek Gagal Liverpool

Rabu, 11 Februari 2015 - 11:09 WIB
Balo, Bukan Proyek Gagal...
Balo, Bukan Proyek Gagal Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Gol perdana yang dicetak Mario Balotelli di Liga Inggris kala Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur, Rabu (11/2/2015) disambut baik oleh banyak pihak. Tak terkecuali pelatih Brendan Rodgers yang mengaku bahagia, karena akhirnya sang pemain berhasil membuktikan kalau ia bukanlah pembelian yang gagal.

Rodgers memang tak sempat memberikan komentarnya mengenai gol Balotelli lantaran ia harus mengejar penerbangan. Tapi diwakili asisten pelatih, Colin Pascoe, Rodgers mengaku senang atas gol tersebut. "Dia (Rodgers) sangat bahagia. Untuk kemenangan di Anfield dan gol Balotelli.”ujar asisten pelatih Liverpool, Colin Pascoe dilansir Daily.

Selain memuji gol yang dicetak strikernya, Pascoe juga mengapresiasi pengorbanan yang dilakukan ujung tombaknya tersebut. Ia menilai gol itu sebagai buah kerja keras sang pemain yang tak putus asa membuktikan kualitasnya.

"Itu gerakan besar dari Mario di kotak penalti. Saya berharap itu bisa menjadi batu loncatan. Walau beberapa minggu terakhir dia sakit dan cedera tapi dia tidak menyerah untuk terus berlatih dan bekerja keras.” tandasnya.

Balotelli mencetak gol setelah menerima operan dari Lallana yang ada di sisi kanan, Balo hanya melakukan sedikit sentuhan dengan kaki kanannya untuk mengarahkan bola tepat ke arah pojok kanan gawang Tottenham. Gol perdananya ini bahkan terasa luar biasa karena sekaligus memastikan kemenangan 3-2 Liverpool atas Tottenham Hotspur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)