City dalam Kondisi Tertekan Lawan Stoke

Rabu, 11 Februari 2015 - 19:00 WIB
City dalam Kondisi Tertekan...
City dalam Kondisi Tertekan Lawan Stoke
A A A
STAFFORDSHIRE - Pelatih Stoke City, Mark Hughes menilai tekanan akan lebih berada dikubu Manchester City ketika kedua tim saling jegal dalam lanjutan Liga Primer di Britannia Stadium, Kamis (12/2) dini hari nanti WIB. Selisih tujuh poin di belakang Chelsea yang masih memimpin klasemen sementara, membuat skuat The Citizens wajib menang pada laga nanti.

Kekalahan akan membuat langkah skuat asuhan Manuel Pellegrini makin sulit untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer. Hughes sendiri percaya City harus menyapu bersih kemenangan dilaga sisa, jika masih ingin membuka peluang bersaing untuk gelar juara musim ini.

"Anda berada dalam tahap krusial musim ini ketika mulai kehabisan pertandingan. Selisih 10 poin sebelum Natal, mungkin tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi kini pertandingan tinggal tersisa 12 hingga 14 lagi dan ini akan jauh lebih sulit. City akan dihadapkan pada banyak pertandingan sulit," ucap Hughes dilansir Sportsmole, Rabu (11/2/2015).

Tekanan terbukti membuat City sulit mendapatkan hasil positif dalam lima pertandingan terakhir, kondisi ini yang bakal coba dimanfaatkan Hughes. "City mungkin perlu memenangkan semua pertandingan yang mereka miliki untuk mengalahkan Chelsea," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)