Mourinho Ramal Kontrak Hazard Lewat Pulpen

Kamis, 12 Februari 2015 - 02:02 WIB
Mourinho Ramal Kontrak Hazard Lewat Pulpen
Mourinho Ramal Kontrak Hazard Lewat Pulpen
A A A
LONDON - Jose Mourinho mengungkapkan masa depan pemain andalannya Eden Hazard bakal berlangsung lama di Stamford Bridge, markas Chelsea. Lewat sebuah pulpen, pelatih asal Portugal itu mengungkapkan jika pemain asal Belgia bakal memperpanjang kontraknya yang habis pada 2017 mendatang.

Hazard sejak musim panas lalu memang sudah ditawari kontrak anyar oleh manajemen The Blues. Namun hingga saat ini, pemain bernomor sepuluh itu belum menandatangani kontrak baru di tengah spekulasi kencang keinginan klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, meminangnya.

Menanggapi hal tersebut, Mourinho menilai Hazard pasti memperpanjang kontraknya di Inggris. Dengan bercanda soal pulpen, manajer berusia 51 tahun memprediksi pemain yang yang sudah mencetak 9 gol di Liga Premier Inggris ini bakal bertahan.

"Saya akan membeli pulpen yang bagus. Saya hanya perlu sedikit waktu untuk pergi ke Sloane Street dan membeli pulpen yang tepat. Saya hanya perlu waktu sebentar untuk beli pulpen dan setelah itu saya pikir akan ada waktu lama untuknya bisa pergi," ungkap Mourinho dilansir Sportsmole.

Hazard bakal memimpin rekan-rekannya bertanding melawan Everton di Stamford Bridge, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat posisi timnya aman dari ancaman Manchester City yang saat ini tertinggal 7 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)