Chelsea Jaga Jarak dari City

Kamis, 12 Februari 2015 - 04:45 WIB
Chelsea Jaga Jarak dari...
Chelsea Jaga Jarak dari City
A A A
LONDON - Dua tim papan atas Liga Premier Inggris berhasil mengemas kemenangan saat melakoni pertandingan ke-25, Kamis (12/2/2015) dini hari WIB. Chelsea menang tipis 1-0 atas Everton sedangkan Manchester City menang 4-1 atas Stoke City.

Kedua tim yang sedang bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini terlihat beda persiapan dalam pertandingan dini hari ini. Chelsea yang bermain di hadapan publik sendiri menurunkan pemain lapis kedua sejak awal seperti Petr Cech, Kurt Zouma dan Loic Remy.

Berbanding terbalik dengan City yang melawat ke Britannia Stadium, markas Stoke. Tim berjuluk The Citizen menurunkan pemain terbaiknya seperti Sergio Aguero, David Silva, dan James Milner.

Hasilnya bisa ditebak, Chelsea kesulitan melawan Everton yang tampil bertahan. Skema menumpuk pemain di belakang membuat anak asuh Jose Mourinho kesulitan menjebol gawang Tim Howard.

The Blues, julukan Chelsea, baru bisa memastikan kemenangan di menit ke-90 lewat sepakan Willian yang gagal diantisipasi Tim Howard. Sebaliknya, City menang 4-1 berkat Aguero yang mencetak dua gol, Nasri dan Milner yang masing-masing menyumbang satu gol.

Kemenangan yang diraih Chelsea dan City untuk sementara tak membuat tabel klasemen Liga Inggris berubah. Chelsea masih unggul tujuh poin dari City dengah nilai 59.

Hasil Sementara Pertandingan Lain

Chelsea vs Everton 1-0
Manchester United vs Burnley 3-1
Stoke City vs Manchester City 1-4
Southampton vs West Ham United 0-0
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1198 seconds (0.1#10.140)