Pemecatan Lambert Tak Kejutkan McAllister

Kamis, 12 Februari 2015 - 10:25 WIB
Pemecatan Lambert Tak Kejutkan McAllister
Pemecatan Lambert Tak Kejutkan McAllister
A A A
BIRMINGHAM - Mantan Asisten pelatih Aston Villa, Gary McAllister mengaku tak terkejut saat mendengar kabar pemecatan Paul Lambert. Seperti diketahui, pelatih berusia 45 tahun itu baru saja dipecat sebagai pelatih The Villans pada Kamis (12/2/2015) waktu setempat.

Pemecatan tersebut dikonfirmasi klub melalui situs resmi mereka. Dan menurut McAllister, keputusan Villa untuk memecat Lambert merupakan sebuah keputusan yang tepat. Pasalnya, sang pelatih tak dapat membantu tim mendapat hasil yang lebih baik.

"Saya tidak terkejut, saya merasa itu keputusan yang tepat. Pemecatan Lambert tak dapat dihindari, kompetisi musim ini sangat berat. Sangat menyedihkan melihat seorang manajer kehilangan pekerjaan, terlebih Anda sangat mengenal baik orang itu.” ujar McAllister, dilansir Sportsmole.

Lambert sendiri sudah memimpin Villa bertanding sebanyak 101 kali setelah bergabung dari Norwich City pada 2012 silam. Namun, ia gagal membawa Villa meraih kesuksesan. Di bawah asuhannya Villa hanya menang 25 dan kalah 50.

Di musim ini Villa tengah bertengger di posisi ke-18 Liga Premier setelah mengemas 13 kali kekalahan, tujuh seri dan baru mencatat lima kali kemenangan dari 25 pertandingan Liga musim ini. Rentetan hasil buruk yang didapat Villa di kancah Liga Premier Inggris membuat klub asal Birmingham itu memecat sang pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0226 seconds (0.1#10.140)