Cedera Paksa Gerrard Menepi Tiga Pekan

Kamis, 12 Februari 2015 - 13:59 WIB
Cedera Paksa Gerrard...
Cedera Paksa Gerrard Menepi Tiga Pekan
A A A
LIVERPOOL - Steven Gerrard dikabarkan menderita cedera hamstring yang membuatnya bakal absen selama tiga pekan. Cedera tersebut didapat kapten Liverpool saat membantu timnya meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur, kemarin.

Dilansir Daily, Kamis (12/2/2015) Gerrard yang mengalami cedera di babak kedua telah melakukan pemeriksaan. Hasil scan menunjukkan bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut mengalami luka pada kakinya. Ia pun dianjurkan untuk beristirahat selama dua hingga tiga pekan kedepan.

Kondisi ini membuat Gerrard kemungkinan akan melewatkan pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace, akhir pekan ini dan leg pertama pertandingan Liga Europa dengan Besiktas. Selain itu, ia juga masih diragukan bisa tampil melawan Southampton di lanjutan Liga Primer pekan depan.

Cedera Gerrard tentu menjadi pukulan telak bagi The Reds. Pasalnya, lini tengah klub besutan Brendan Rodgers kini bakal kehilangan amunisinya, setelah sebelumnya Lucas Leiva juga harus absen hingga enam minggu karena cedera paha.

Rodgers pun dipastikan harus putar otak untuk meracik kembali skuatnya. Kemungkinan Emre Can akan diplot kembali untuk mengawal lini tengah Liverpool setelah digunakan sebagai bek dalam formasi 3-5-2 dalam beberapa pekan terakhir.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0737 seconds (0.1#10.140)