Pacquiao Tinggal Tunggu Mayweather Bilang Oke!

Kamis, 12 Februari 2015 - 18:01 WIB
Pacquiao Tinggal Tunggu Mayweather Bilang Oke!
Pacquiao Tinggal Tunggu Mayweather Bilang Oke!
A A A
MANILA - Kabar gembira datang dari rencana digelarnya pertandingan tinju kelas welter yang sering diumpamakan dengan istilah ‘mega fight’. Manny Pacquiao yang dikonfirmasi bersedia bertarung hanya tinggal menunggu lawannya, Floyd Mayweather Jr membubuhi tanda tangan.

Ikon tinju Asia asal Filipina dilaporkan telah sepakat untuk mengakhiri negosiasi pertandingan kontra Mayweather yang molor sejak enam tahun terakhir, dengan kesepakatan tanding. Artinya, realisasi pertarungan tinju tersebut kini mutlak berada di tangan Mayweather.

“Oo, (tanda tangan setuju bertarung dari pihak Pacquiao) positif ya. Hanya tinggal menunggu dia (Mayweather),” kata Pacman, julukan Pacquiao saat wawancara bersama stasiun tv GMA News, Kamis (12/2/2015).

Setelah pihaknya sepakat menandatangani kontrak bertanding, Pacquiao yakin Mayweather akan segera membuat pengumuman untuk memutuskan hari-H dimana mega fight akan digelar. Keputusan Pacman sebagai pihak yang pertama mengkonfirmasi kebersediaan bertanding sejatinya telah diprediksi sejumlah pengamat tinju.

Kemarin, Rabu (11/2/2015), Pacman, melalui media sosial mengatakan telah kembali mengenakan sarung tinjunya untuk berlatih guna mengembalikan kebugaran. Saat kabar itu mencuat ke publik, sebagian orang berpendapat Pacquiao sudah mulai mempersiapkan pertarungan mega fight.

Sekadar informasi, negosiasi antara kedua kubu telah berulang kali gagal dalam kurun waktu bertahun-tahun. Namun harapan untuk kesepakatan kembali tumbuh setelah Pacman dan Mayweather bertatap muka untuk pertama kalinya di kota Miami bulan lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6048 seconds (0.1#10.140)