Tanduk Kepala McCarthy, Ivanovic Terancam Sanksi

Kamis, 12 Februari 2015 - 18:48 WIB
Tanduk Kepala McCarthy,...
Tanduk Kepala McCarthy, Ivanovic Terancam Sanksi
A A A
LONDON - Pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic terancam mendapatkan sanksi dari otoritas tertinggi sepak bola Inggris (FA) setelah aksinya menanduk kepala James McCarthy di laga kontra Everton semalam. Dalam tayangan lambat, terlihat jelas bagaimana Ivanovic dengan brutal mencekik leher McCarthy dan melepaskan tandukan kepalanya.

Namun anehnya, wasit yang memimpin pertandingan sama sekali tidak memberikan hukuman kepada Ivanovic. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho bahkan tak mau disinggung soal aksi memalukan Ianovic tersebut saat dirinya menghadiri jumpa pers usai laga.

Tidak hanya itu, Mourinho bahkan mengancam akan meninggalkan ruang jumpa pers bila ada wartawan yang menanyakan perihal keluakuan buruk anak asuhnya tersebut. ''Apakah Branislav Ivanovic memukulnya dengan kepala? jangan membuat saya tertawa,'' ujar Mou seperti dilansir sportmole.

''Saya khawatir akan reaksi saya, karena satu pertanyaan lagi saya akan keluar dari ruangan ini. Dan setelah itu anda (wartawan) tentunya tidak akan senang. Satu lagi pertanyaan soal hal itu maka saya akan keluar,'' sambungnya.

Dalam laga tersebut, Chelsea sebenarnya kesulitan untuk memecah kebuntuan. Skor kacamata bahkan tak berubah hingga menjelang akhir laga. Beruntung bagi Chelsea, karena wasit mengusir keluar Gareth BArry di menit 88 yang membuat Willian akhirnya berhasil memastikan kemenangan di menit 89.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)