FA Akan Selidiki Kasus Pelemparan Koin di Markas Palace

Kamis, 12 Februari 2015 - 20:04 WIB
FA Akan Selidiki Kasus...
FA Akan Selidiki Kasus Pelemparan Koin di Markas Palace
A A A
LONDON - Otoritas sepak bola Inggris (FA) kabarnya akan melakukan infestigasi terkait kasus pelemparan koin yang terjadi di markas Crystal Palace saat melangsungkan laga kontra Newcastle United. Dalam laga tersebut, salah satu pemain Newcastle, Fabricio Coloccini mendapat lemparan koin saat melakukan selebrasi usai terciptanya gol Papiss Cisse di menit 42.

Meski kabarnya FA tidak akan menjatuhkan hukuman apapun terhadap Palace yang bertindak sebagai tuan rumah, namun FA akan membantu untuk menyelidiki siapa suporter yang melakukan pelemparan tersebut. Bila sang pelaku berhasil dikenali, maka FA kabarnya akan memeberikan sanksi larangan menonton secara langsung perhelatan Liga Inggris dalam waktu panjang.

Dalam laga tersebut, Newcastle berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Cisse di menit 42. Palace yang menjadi tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan saat Frazier Campbell mencetak gol di menit 71.

Dengan tambahan satu angka, Newcastle pun berhasil mempertahankan posisi mereka di urutan ke 11 tangga kelasemen sementara. Sedangkan Palace yang hanya mengoleksi total 27 poin, hingga saat ini belum beranjak dari posisi 13.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)