Aguero Bantah Alami Cedera

Jum'at, 13 Februari 2015 - 04:42 WIB
Aguero Bantah Alami Cedera
Aguero Bantah Alami Cedera
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menegaskan kondisinya baik-baik saja usai ditarik keluar lapangan ketika melawan Stoke City, kemarin. Aguero sendiri mencetak dua gol dalam kemenangan City 4-2 saat bertandang ke markas Stoke, namun dipertengahan babak kedua kabarnya pemain berpaspor Argentina itu mengeluhkan rasa sakit.

Bahkan pelatih City, Manuel Pellegrini belum bisa memastikan apakah anak asuhnya akan siap untuk pertandingan berikutnya. Tapi dengan cepat Aguero membantah kabar cedera yang menimpanya, lewat akun pribadi Twitter miliknya. "Saya mengatakannya hanya satu kali, saya baik-baik saja," kicau Aguero, Jumat (13/2/2015).

Tepatnya dimenit ke 70, berawal dari pergerakan cerdik David Silva berujung pada pelanggaran yang dilakukan Cameron di kotak terlarang. Aguero yang menjadi penendang penalti pun tak kesulitan membawa timnya unggul jauh. Tapi sayang tiga menit kemudian, Aguero terlihat mengalami cedera.

Penyerang asal Argentina itu pun ditarik keluar dan digantikan Edin Dzeko. Tapi usai laga, Aguero mengatakan itu hanya tindakan pencegahan. "Saya ditarik keluar hanya sebatas tindakan pencegahan, agar tidak lagi mengalami cedera parah. Sekarang kami harus terus meningkatkan komitmen untuk pertandingan selanjutnya yang sangat penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)
pixels