Thurman Dukung Pacquiao Robohkan Mayweather Jr

Rabu, 18 Februari 2015 - 01:40 WIB
Thurman Dukung Pacquiao...
Thurman Dukung Pacquiao Robohkan Mayweather Jr
A A A
FLORIDA - Juara tinju kelas welter versi WBA Keith Thurman mendukung Manny Pacquiao saat berduel dengan Floyd Mayweather Jr. Bahkan petinju Amerika Serikat belum terkalahkan itu mengatakan Pacquiao bisa menang mutlak jika menjatuhkan Mayweather Jr sekali di atas ring.

Mega duel Pacquiao dan Mayweather Jr memang semakin menemui titik terang setelah keduanya sepakat tes doping. Pertarungan tinju impian pun mulai membuat Thurman memberikan tanggapan.

Thurman yang bakal menantang Robert Guerrero 8 Maret mendatang mengatakan Pacquiao lebih unggul dari Mayweather. "Saya lihat Pacquiao punya peluang besar memenangkan pertarungan. Tapi untuk benar-benar memenangkannya, Pacquiao setidaknya harus membuat Mayweather Jr mencium kanvas satu atau dua kali, minimal sekali untuk dapatkan angka bulat 10-8," ungkap Thurman dikutip ABS-CBNnews.com, Rabu (18/2/2015).

Thurman menambah keyakinannya setelah melihat dua duel terakhir Mayweather jr kontra Miguel Cotto dan Marcos Maidana beberapa waktu lalu. Petinju berjuluk One Time itu menyebut Pacquiao masih lebih kuat dibanding Cotto dan Maidana yang notebene merepotkan The Money -julukan Mayweather Jr.

"Kita tahu Pacquiao lebih hebat dari Cotto dan Cotto sudah memberikan Mayweather salah satu neraka dari pertarungan tinju. Maidana juga bisa mendaratkan beberapa pukulan bagus di wajah Mayweather," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6204 seconds (0.1#10.140)