Sturridge Butuh Super Mario

Kamis, 19 Februari 2015 - 08:02 WIB
Sturridge Butuh Super Mario
Sturridge Butuh Super Mario
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge percaya dapat tampil padu bersama dengan rekan setimnya, Mario Balotelli jelang laga babak 32 besar Liga Europa kontra Besiktas, Jumat (20/2) dini hari WIB. Pemain yang baru saja pulih dari cedera paha dan betis ini, mengaku tidak masalah bila harus dipasangkan dengan Super Mario -julukan Balotelli-.

Sturridge juga menambahkan kondisinya kini dalam keadaan sempurna dan siap bermain. "Sangat mudah bermain bersama Mario dan saya sangat menikmatinya. Kami rasa dengan bersama-sama, akan ada kesuksesan," ucap Sturridge dilansir Sportsmole, Kamis (19/2/2015).

Sementara itu kembalinya Sturridge menurut pelatih Liverpool, Brendan Rodgers bakal memberikan dorongan besar bagi The Reds -julukan Liverpool- di sisa musim ini. Penyerang Inggris ini kerap bergulat dengan masalah cedera dan telah menghabiskan lima bulan jatah absen hingga akhir bulan lalu.

"Anda bisa menyaksikan kualitasnya, kecepatan, sentuhan dan ia tak butuh banyak kesempatan untuk mencetak gol. Tim ini berfungsi di level atas sekarang dan kembalinya Sturridge akan memberikan kami dorongan besar di sisa musim ini," puji Rodgers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5490 seconds (0.1#10.140)