Melo Cuti Empat hingga Enam Bulan

Kamis, 19 Februari 2015 - 10:48 WIB
Melo Cuti Empat hingga...
Melo Cuti Empat hingga Enam Bulan
A A A
NEW YORK - Tak lama lagi Carmelo Anthony akan naik ke meja operasi dan ini merupakan kabar buruk, sebab dia diprediksi bakal beristirahat selama 4-6 bulan ke depan. Kabar buruk itu disampaikan langsung oleh Presiden New York Knicks Phil Jackson.

Jackson mengaku tak ingin membeberkan secara detail tentang kondisi kesehatan Anthony. Namun demikian, bekas pelatih Chicago Bulls itu sudah bisa memprediksi bahwa pemain berusia 30 tahun itu bakal cuti alias absen selama beberapa bulan.

"Apa yang kami tahu dari tim medis bahwa Anthony bisa kehilangan empat sampai enam bulan. Kami tidak bisa berspekulasi sampai jadwal atau setelah operasi itu berlangsung. Yang jelas, itulah yang tim medis katakan," kata Jackson dikutip ESPN, Kamis (19/2/2015).

Ada banyak rumor terkait cedera yang dialami Melo sapaan akrabnya. Salah satunya menyebut jika power forward itu mengalami cedera lutut kiri yang serius, sehingga harus naik meja operasi.

Kendati demikian, Jackson tetap percaya jika Anthony akan segera sembuh. "Kami benar-benar yakin dia (Anthony) akan sembuhdan dia akan baik-baik saja," tutup Jackson.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8611 seconds (0.1#10.140)