Terry Pasang Badan Lawan Burnley

Sabtu, 21 Februari 2015 - 10:13 WIB
Terry Pasang Badan Lawan Burnley
Terry Pasang Badan Lawan Burnley
A A A
LONDON - Di atas kertas, Chelsea diperkirakan tak bakal kesulitan saat harus menjamu Burnley di pekan ke 26, Liga Primer Inggris, Sabtu (21/2) nanti malam. Namun kapten Chelsea, John Terry enggan memandang remeh Burnley.

Chelsea dan Burnley, bagai bumi dan langit. The Blues kini memimpin klasemen sementara dengan 59 poin sementara Burnley di bibir jurang degradasi dengan menempati peringkat 19.

Tak heran banyak pihak memprediksi Chelsea akan mudah meraup tiga angka. Apalagi, partai ini dimainkan di kandang mereka sendiri, Stadion Stamford Bridge.

"Antara mereka dan kami di papan klasemen tidak berarti apapun. Kami pasti akan bertanding dengan kekuatan penuh," ujar Terry di situs premierleague.

Jelang laga ini, Chelsea bisa bernapas lega. Pasalnya, tidak ada pemain yang cedera usai laga di Liga Champions, Rabu tengah pekan lalu melawan Paris Saint Germain (PSG). Diakui Terry, hal ini membantu timnya bermain maksimal untuk laga melawan Burnley.

"Kami beruntung dengan cedera sejauh ini, tetapi semua pemain melewati pertandingan melawan PSG dengan keadaan baik," ungkap pemain 34 tahun ini.

"Penting bagi kami untuk menang dan mereka (Burnley) telah menunjukkan di Manchester City bahwa mereka lapar dan penuh semangat juang," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7443 seconds (0.1#10.140)