Rooney Desak United Beri Respon Kekalahan

Minggu, 22 Februari 2015 - 16:22 WIB
Rooney Desak United...
Rooney Desak United Beri Respon Kekalahan
A A A
MANCHESTER - Kekalahan atas Swansea City 2-1 membuat Manchester United gagal mengamankan posisi tiga besar di klasemen sementara Liga Primer, akhir pekan kemarin. Sempat unggul terlebih dahulu melalui Ander Herrera, The Swans -julukan Swansea- membalikkan kedudukan melalui gol Ki Sung-Yueng dan Bafetimbi Gomis.

Menanggapi kekalahan timnya, kapten United, Wayne Rooney mendesak skuat besutan Louis van Gaal untuk memberikan respon demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Rooney mengatakan timnya tidak boleh kembali terpeleset apabila tidak ingin mengulah kegagalan seperti musim lalu.

"Kami perlu segera bangkit pekan depan. Masih banyak pertandingan yang harus dijalani, untuk itu tim harus merespon kekalahan ini dengan cepat. Kami harus mencoba tampil ke performa terbaik seperti sebelumnya untuk mengamankan tiker ke Eropa di akhir musim," ucap Rooney dilansir Sportsmole, Minggu (22/2/2016).

Kekalahan ini membuat skuat besutan Louis van Gaal melorot ke peringkat empat dengan raihan 47 poin. Posisi mereka dikudeta Arsenal yang ditempat berbeda sukses mengalahkan lawannya Crystal Palace untuk mengunci tempat ketiga diklasemen sementara Liga Primer dengan raihan 48 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)