Pochettino: Kami Layak Dapat Poin

Minggu, 22 Februari 2015 - 22:11 WIB
Pochettino: Kami Layak Dapat Poin
Pochettino: Kami Layak Dapat Poin
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menegaskan, timnya layak mendapat poin dalam pertandingan Derby London melawan West Ham United, Sabtu (22/2) yang baru saja selesai. Pertandingan itu digelar di markas Spurs, White Hart Lane.

Spurs hampir kalah dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, gawang Hugo Lloris dibobol dua kali oleh Cheikhou Kouyate dan Diafra Sakho. Beruntung, Spurs kemudian selamat dari kekalahan setelah Dany Rose dan Harry Kane mencetak gol.

"Ketika Anda menganalisa pertandingan 90 menit penuh, saya pikir kami layak mendapat poin. Kami memulai pertandingan dengan bagus dan memiliki tiga kesempatan untuk mencetak gol," pungkas Pochettino di Sports Mole.

Dominasi Spurs memang terlihat dalam pertandingan ini. Dari catatan pertandingan, Spurs menguasai bola sebanyak 65 persen. The Lily White pun melepaskan 27 tendangan ke gawang Spurs.

Pochettino mengakui, timnya dalam keadaan sulit ketika tertinggal. Pasalnya, West Ham bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik yang cepat.

"Di babak kedua, saya pikir keputusan wasit tidak menguntungkan kami, gol kedua offside. Tetapi kami harus finis lebih baik dan mencetak banyak gol," ujarnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6057 seconds (0.1#10.140)