Gol Coutinho Sunyikan Saint Mary's

Senin, 23 Februari 2015 - 00:08 WIB
Gol Coutinho Sunyikan Saint Marys
Gol Coutinho Sunyikan Saint Mary's
A A A
SOUTHAMPTON - Gol semata wayang Philippe Coutinho membuat Liverpool untuk sementara unggul dalam lawatannya ke Saint Mary's Stadium, markas Southampton di pekan ke 26 Liga Primer Inggris, Sabtu (22/2) malam WIB.

Kedua tim yang sama-sama memburu tiket Liga Champions musim depan langsung memeragakan tempo cepat. Terbukti, gol langsung hadir di menit ketiga.

Philippe Coutinho melepaskan tendangan keras yang memaksa publik Saint Marry Stadium terdiam. 1-0 untuk Liverpool.

Tertinggal satu gol melecut semangat Southampton untuk mencari gol penyeimbang. Peluang emas mereka dapatkan di menit empat namun tendangan Eljero Elia masih bisa diamankan Simon Mignolet.

Baik Southampton maupun Liverpool terlihat mengandalkan sisi sayap untuk membongkar pertahanan lawan. Ini tak terlepas dari formasi 4-3-3 yang dimainkan Southampton dan 3-4-3 yang diterapkan Liverpool.

Memasuki menit 30, tidak ada peluang berarti yang dibuat kedua tim. Serangan Southampton lebih banyak terhenti oleh bek sayap Liverpool pun begitu sebaliknya.

Mignolet muncul menjadi pahlawan Liverpool saat dia menggagalkan tendangan congkel Elia. Kendati demikian, penyelamatan Mignolet mengundang kontroversi lantaran ia dianggap menyentuh bola di luar kotak penalti.

Hingga babak pertama berakhir, Liverpool masih unggul 1-0.

Susunan pemain:


Liverpool: Mignolet; Can, Skrtel, Lovren; Ibe, Henderson, Allen, Markovic; Lallana, Coutinho, Sterling

Southampton: Forster; Clyne, Yoshida, Fonte, Targett; Wanyama, Ward-Prowse; S. Davis, Djuricic, Elia; Pelle.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7707 seconds (0.1#10.140)