Rodgers Puji Kualitas Pertahanan

Senin, 23 Februari 2015 - 04:04 WIB
Rodgers Puji Kualitas Pertahanan
Rodgers Puji Kualitas Pertahanan
A A A
SOUTHAMPTON - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memuji kualitas pertahanan timnya usai memetik kemenangan 2-0 dari Southampton di Liga Primer Inggris, Sabtu (22/2) malam WIB. Menurut Rodgers pertahanan timnya dalam partai itu luar biasa.

Dalam pertandingan di markas Southampton, Stadion St Mary's Liverpool tampak kesulitan di awal babak. Beruntung mereka memiliki Philippe Coutinho yang mencetak gol dari tendangan keras.

Southampton yang tertinggal semakin meningkatkan intensitas serangan hingga membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan hanya bisa mengandalkan serangan balik. Meskipun begitu, justru Liverpool yang berhasil mencetak gol kedua lewat Raheem Sterling.

"Kami bertahan dengan sangat luar biasa," ujar Rodgers di Sports Mole.

"Saya pikir kami sangat terorganisir dan mengontrol pertandingan. Ini kemenangan yang luar biasa bagi kami," lanjut mantan pelatih Swansea City ini.

Kemenangan ini membuat Liverpool memanaskan persaingan untuk merebut tiket ke Eropa musim depan. The Reds saat ini duduk di posisi enam dan hanya berselelisih satu poin dari Southampton di atasnya.

"Itu sesuatu yang kami tahu kami harus perbaiki. Di awal musim, kami tidak dapat mendapat keseimbangan antara menyerang dan bertahan di tim. Tetapi sekarang hal itu ada," ujar Rodgers.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)