Pacquiao Anggap Mayweather Petinju Biasa

Senin, 23 Februari 2015 - 11:57 WIB
Pacquiao Anggap Mayweather Petinju Biasa
Pacquiao Anggap Mayweather Petinju Biasa
A A A
GENERAL SANTOS - Walau mempersiapkan diri secara serius, Manny Pacquiao menilai Floyd Mayweather Jr sebagai petinju biasa. Label sebagai petinju tak terkalahkan tidak lantas membuat nyali The Pacman, julukan Pacquiao, langsung ciut.

Pertarungan mega duel sudah disepakati akan berlangsung pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. "Ini hanya seperti pertarungan saya sebelumnya. Saya sudah sering kali dalam suasana dan kondisi seperti ini beberapa kali dan tidak perlu ada yang ditakutkan," ungkapnya dalam wawancara dengan thenews, Senin (23/2/2015).

Jika menyimak catatan duel selama ini, Mayweather sedikit diunggulkan dan Pacquiao ditempatkan sebagai underdog. "Tidak masalah buat saya dijadikan uderdog. Malah itu membuat saya termotivasi untuk berlatih keras dan mencoba meraih kemenangan," ucap petinju berusia 36 tahun itu.

Tidak terlihat wajah serius di mimik petinju yang pernah menjadi penyanyi itu. Ia bahkan terlihat santai saat ditemui di sasana tempatnya berlatih. Bahkan Pacquiao masih menyempatkan diri sebagai pelatih basket di Manila. "Saya akan bertanding pada Rabu nanti," ucapnya mengomentari soal akan tanding klub basket asuhannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)