Arum : Tak Ada Tiket Gratis Buat Selebritis Dunia

Selasa, 24 Februari 2015 - 15:13 WIB
Arum : Tak Ada Tiket Gratis Buat Selebritis Dunia
Arum : Tak Ada Tiket Gratis Buat Selebritis Dunia
A A A
LAS VEGAS - Promotor Bob Arum memastikan tidak akan memberikan tempat istimewa kepada selebritis dunia yang akan menyaksikan mega duel antara Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. Duel yang rencananya akan digelar 2 Mei di MGM Green Garden Arena, Las Vegas tidak akan memberikan tempat gratis pada siapapun.

Meski sampai saat ini harga tiket untuk pertarungan yang sudah dinantikan bertahun-tahun itu memang belum dipatok harganya. Namun di sejumlah rumah penjualan tiket pertarungan sudah beredar, seperti yang diumumkan ticketnetwork. Harga yang ditawarkan berkisar USD3.500 (Rp45 juta) hingga USD22.864 atau sekira Rp295 juta. Artinya, kapasitas 16.800 penonton di MGM Grand Garden Arena bakal dipenuhi sederet selebriti dunia.

Terkait dengan mahalnya tiket Arum yang merupakan promotor Pacquiao sudah mengingatkan kalau untuk masuk ke arena semua penonton harus menjalani pemeriksaan ketat. Arena pertarungan hanya diboleh didatangi oleh pemegang tiket resmi.

"Tidak ada yang akan mendapatkan tiket tersebut tanpa membayar. Tidak ada lagi orang dengan mudah, duduk kemudian menelepon dan bisa langsung menyaksikan pertarungan. Kalau pun saya mendapatkan telepon dari seorang selebriti saya akan antarkan dia ke MGM dan dia harus memesan tiket," tegas Arum dilansir boxingscene, Selasa (24/2/2015).

Arum menegaskan tidak yang gratis di MGM nanti. Ia mencontohkan seorang yang ingin berada di sisi ring harus rela mengeluarkan uang sebesar USD250.000 atau setara dengan Rp3,2 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9824 seconds (0.1#10.140)