Pacquiao Simpan Senjata Rahasia Lawan Mayweather

Kamis, 26 Februari 2015 - 02:53 WIB
Pacquiao Simpan Senjata Rahasia Lawan Mayweather
Pacquiao Simpan Senjata Rahasia Lawan Mayweather
A A A
MANILA - Penasihat Manny Pacquiao yakni Michael Koncz meramal kliennya bakal menang 12 ronde atau menang techical decision saat melawan raja tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr. Petinju asal Filipina itu bahkan disebut punya senjata rahasia guna merobohkan lawannya itu pada 2 Mei nanti.

"Manny tidak perlu memaksakan diri untuk menang KO atas Floyd. Saya sangat yakin kami bisa menang dengan technical decision (menang angka 12 ronde)," ucapnya dilansir Boxingnews24, Kamis (26/2/2015).

Keduanya bakal berjibaku di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat untuk bertarung dalam tajuk mega duel tinju dunia. Banyak disebut duel ini adalah duel terakhir dari keduanya yang tengah bersiap menatap pensiun dari dunia tinju.

"Menang KO tidak selalu diperlukan. Kami punya strategi yang sangat baik untuk mempersiapkan pertarungan nanti, tapi tentu saja saya tak bisa beri tahu siapapun," tandasnya.

Pelatih Paquiao, Freddie Roach sebelumnya sempat mengatakan anak asuhnya lebih diunggulkan sebab piawai menggunakan tangan kirinya. Namun apa pun klaim yang diutarakan saat ini, pemenang baru akan diketahui awal Mei nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8633 seconds (0.1#10.140)