Juan Manuel Marquez Titip Pukulan Pada Pacquiao

Jum'at, 27 Februari 2015 - 13:15 WIB
Juan Manuel Marquez Titip Pukulan Pada Pacquiao
Juan Manuel Marquez Titip Pukulan Pada Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez telah menitipkan pukulan pada Manny Pacquiao. Ia berharap agar petinju Filipina itu bisa menanvaskan Floyd Mayweather Jr yang akan dihadapinya 2 Mei mendatang di MGM Grand, Las Vegas.

Dendamkah Marquez ? Ia tidak menjawabnya. Marquez memang pernah merasakan kekalahan saat bertemu Mayweather pada 2009 silam. Bahkan saat itu tersiar kabar kalau Marquez bakal menantang Mayweather kembali.

Tapi semua bukan semata karena dendam. Marquez menyarakan pada Pacquiao jika mau merebut semua gelar yang melekat pada Mayweather haruslah dengan menang KO. Sebab, jika hanya mengandalkan perolehan poin rasanya akan sangat sulit.

"Selama ini saya belum pernah lihat Pacquiao menang angka. Tapi semuanya tergantung pada pertarungan nantinya. Kami tahu juri di Las Vegas, bagaimana José Luis Castillo saat Mayweather dinyatakan kalah angka. Seharusnya petinju Meksiko itu yang menang, tapi juri malah memberikan kemenangan pada Mayweather. Kalau Pacquiao tidak bisa menang KO, sangat sulit rasanya dia bisa memenangkan pertarungan itu," ungkap Marquez dilansir boxingscene, Jumat (27/2/2015).

Sebelumnya pelatih Marquez, Nacho Beristain juga ikut membeberkan peluang Pacquiao bisa memenangkan duel. Menurutnya, peluang Pacman hanya 45 persen saja. Meski begitu bukan berarti Pacquiao tidak bisa menang. Namun seperti yang disebutkan Marquez, hanya dengan menjatuhkan Mayweather satu-satunya cara memenangkan pertarungan. (Baca juga : Manny Pacquiao Cuma Punya Peluang 45 Persen Kalahkan Mayweather)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)