WBC Kecam Mahalnya Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather

Jum'at, 27 Februari 2015 - 14:16 WIB
WBC Kecam Mahalnya Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather
WBC Kecam Mahalnya Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather
A A A
LAS VEGAS - Mahalnya harga tiket mega duel, Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather mendapatkan kecaman keras. Pihak pertama yang melancarkan kecaman adalah badan tinju dunia WBC.

Presiden WBC Mauricio Sulaiman menegaskan harga tiket yang ditawarkan itu sangat memalukan. Sebab, pertarungan ini sudah barang tentu dinantikan banyak orang. Namun di sisi lain kenapa panitia penyelenggara mematok harga tiket begitu tinggi sehingga hanya orang kaya saja yang bisa menyaksikan pertarungan yang akan digelar 2 Mei mendatang di MGM Grand, Las Vegas.

"Ini hal memalukan sekali di mana hanya orang-orang kaya saja yang bisa menyaksikan pertarungan ini. Mereka memang bisa menyaksikan lewat televisi. Namun, di sini jelas terlihat kepentingan ekonomi begitu kental," ucap Sulaiman seperti dilansir latimes, Jumat (27/2/2015).

Tingginya harga ini memang sempat mengejutkan banyak pihak. Sebelumnya, petarung wanita Ronda Roasey sempat mengungkapkan rasa kecewanya. Setidaknya ia harus bekerja keras untuk bisa membeli tiket pertarungan yang sudah lama ia nantikan. (Baca juga : Pacquiao dan Mayweather Paksa Petarung Wanita ini Kerja)

Sampai saat ini memang belum ada harga yang pasti soal tiket pertarungan. Namun beberapa waktu lalu keluar di situs penjualan tiket bahwa untuk tiket termahal dibanderol kisaran Rp295 Juta sampai Rp341 Juta. Sementara untuk posisi atas belakang dijual seharga USD3.500 (Rp45 juta) dan bagian atas Arena dijual seharga USD4.095 (Rp52 juta). (Baca juga : Gambaran Harga Tiket Duel Mayweather vs Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)