Hadapi Mayweather, Pacquiao Siapkan Lagu Istimewa

Jum'at, 27 Februari 2015 - 15:06 WIB
Hadapi Mayweather, Pacquiao Siapkan Lagu Istimewa
Hadapi Mayweather, Pacquiao Siapkan Lagu Istimewa
A A A
MANILA - Manny Pacquiao sangat serius menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan yang dilabel mega duel. Petinju Filipina itu bahkan sampai menyiapkan lagu istimewa yang akan mengiringi saat akan memasuki arena pertarungan di MGM Grand Garden, Las Vegas pada 2 Mei mendatang.

Menariknya, lagu yang berjudul Lalaban Ako Para sa Pilipino atau yang berarti Saya Bertarung untuk Filipina, diciptakan oleh rekan Pacquiao seorang komponis bernama Lito Camo. Lagu lainnya yang sudah siapkan berjudul Para sa Iyo an Laban na 'To atau Pertarungan ini Buatmu.

Lagu tersebut dinyanyikan sendiri oleh Pacquiao. "Lagu ini untuk mengirimkan pesan bahwa semua tantangan hidup bisa dilalui dan bisa menginspirasi semua orang," tutur Camo dilansir GMA News, Jumat (27/2/2015).

Lagu tersebut sudah direkam di Filipina. Namun belum diketahui apakah akan disulih bahasakan ke bahasa Inggris atas tidak.

Pacquiao akhir pekan ini dikabarkan akan terbang ke Amerika Serikat untuk memulai persiapannya. Sebelumnya ia sudah melakukan persiapan awal di kampung halamannya, General Santos, kota di sebelah selatan Pulau Mindano.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5605 seconds (0.1#10.140)