Eubank Jr Bantu Mayweather Jr Robohkan Pacquiao

Sabtu, 28 Februari 2015 - 20:52 WIB
Eubank Jr Bantu Mayweather Jr Robohkan Pacquiao
Eubank Jr Bantu Mayweather Jr Robohkan Pacquiao
A A A
LONDON - Chris Eubank Jr bersedia membantu Floyd Mayweather Jr untuk merobohkan Manny Pacquiao dalam mega duel 2 Mei nanti. Petinju kelas menengah asal Inggris itu ditunjuk The Money sebagai rekan latihan jelang bertarung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Eubank Jr dengan sukarela membantu Mayweather Jr dengan jadi rekan latihannya. Menurutnya, hal tersebut adalah hal yang menguntungkan sebab bisa ambil bagian dalam duel tinju terbesar di dunia.

"Saya pergi ke sana karena ini adalah pertarungan terbesar di abad ini. Ini adalah hal yang harus anda lakukan jika menjadi bagian tersebut. ini cuma sekali seumur hidup. Saya akan pergi dan berlatih dengan tim The Money dan mendapat pengalaman yang bisa membangun saya," jelasnya dilansir Sky Sports, Sabtu (28/2/2015).

Eubank sendiri bakal bertarung dengan Dmitry Chudinov untuk memerebutkan gelar WBA interim, Minggu (1/3/2015) di Arena O2 di London. Kemenangan akan jadi kebangkitan petinju berjuluk Next Gen itu seusai ditundukkan untuk kali pertama dalam karirnya oleh Billy Joe Saunders November 2014 lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5335 seconds (0.1#10.140)