Hot News : Wenger Bakal Diusir dari Emirates Stadium

Senin, 02 Maret 2015 - 09:22 WIB
Hot News : Wenger Bakal...
Hot News : Wenger Bakal Diusir dari Emirates Stadium
A A A
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari Emirates Stadium, markas Arsenal. Arsene Wenger, pelatih yang selama lama menukangi The Gunners itu bakal dari diusir akhir musim ini dan akan digantikan Thierry Henry.

Rumor ini jelas sangat menyentak publik sepak bola di Inggris. Pasalnya, di pentas domestik Arsenal baru saja memetik hasil sempurna usai mengalahkan Everton 2-0, Minggu (1/3/2015) malam kemarin. Bahkan raihan tiga angka itu membuat posisi Arsenal ada di peringkat tiga besar. (Baca juga : Giroud-Rosicky Hantar Arsenal Kembali ke Tiga Besar)

Tapi ternyata bukan hasil di Liga Inggris saja yang menjadi penilaian manajemen terhadap pelatih berspaspor Prancis tersebut. Kekalahan 1-3 dari Monaco di leg pertama Liga Champions adalah puncak kegeraman manajemen. Kondisi ini rasanya akan sulit buat Arsenal bisa melangkah lebih jauh lagi di babak selanjutnya. (Baca juga : Wenger Mengerti Kenapa Fans Arsenal Frustasi)

Seperti dilaporkan Dailymail, Senin (2/3/2015), kabar akan segera ditendangnya Wenger tersebut keluar dari mulut Josh Kroenke. Sosok ini merupakan anak dari pemegang saham mayoritas klub Meriam London, Stan Kroenke. Dia rasanya akan rela kalau klubnya diserahkan pada Henry.

Henry sempat menjadi ikon dan roh permainan Arsenal. Stan yakin di bawah asuhan Henry yang pernah berseragam Arsenal selama 19 tahun itu klubnya akan kembali berjaya. Bahkan, Henry yang sempat juga mencicipi La Liga Spanyol bersama Barcelona itu pernah memberikan delapan trofi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9541 seconds (0.1#10.140)