Pacquiao Turuti Permintaan Anak

Rabu, 04 Maret 2015 - 06:34 WIB
Pacquiao Turuti Permintaan...
Pacquiao Turuti Permintaan Anak
A A A
MANILA - Ada makna di balik mega duel Manny Pacquiao versus Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei di Las Vegas. Sebelum ikon tinju Filipina ini menggantung sarung tinju alias pensiun ternyata terselip cerita bahwa anaknya sudah meminta kepada ayahnya untuk melakukan duel yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat dunia di kelas welter tersebut.

Pacquiao mengatakan permintaan itu sudah diutarakan anaknya sejak tiga tahun lalu. Namun baru sekarang kubu petinju tak terkalahkan Amerika Serikat menyetujui kesepakatan tersebut.

"Anakku dan putri saya, mereka benar-benar ingin laga ini terjadi. Tiga tahun lalu mereka mengatakan 'Ayah, saya ingin ayah melawan Mayweather. Saya bilang, 'Kenapa? Ini bukan salahku. Dia tidak ingin melawan. "Dan sekarang akhirnya akhirnya terjadi," tutur Pacquiao, seraya menirukan ucapan anaknya seperti dikutip DailyStar, Rabu (4/3/2015).

Lebih lanjut, petinju yang dikenal dengan julukan Pac Man berkata ketika pihak Mayweather sepakat menggelar pertarungan di MGM Resorts International (MGM) Grand Garden pada 2 Mei mendatang, anaknya benar-benar antusias. Bahkan mereka berniat untuk menyaksikan langsung pertarungan tersebut.

"Mereka benar-benar ingin menyaksikan pertandingan," sambung Pacquiao.

MGM Grand Garden akan menjadi saksi pertarungan mega duel antara Mayweather dan Pacquiao. Pertarungan yang disiarkan secara eksklusif oleh HBO dengan format High-definition dan multi-camera diprediksi akan menghasilkan pemasukan bersih sekitar USD 28 juta atau setara Rp 362 miliar untuk HBO.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)