Ivanovic Jadi Momok Kembalinya Vaidisova dari Absen Panjang

Rabu, 04 Maret 2015 - 16:31 WIB
Ivanovic Jadi Momok Kembalinya Vaidisova dari Absen Panjang
Ivanovic Jadi Momok Kembalinya Vaidisova dari Absen Panjang
A A A
MONNTEREY - Petenis unggulan teratas, Ana Ivanovic berhasil melangkah ke babak kedua Monnterey Terbuka 2015 di Meksiko usai menumbangkan Nicole Vaidisova lewat straight sets. Ivanovic merupakan favorit juara karena memenangkan gelar jauara Monnterey Terbuka tahun lalu.

Babak pertama Monnterey Terbuka yang mempertemukan Ivanovic kontra petenis Republik Ceko sejatinya digelar kemarin, Selasa (3/3/2105). Namun hal itu urung dilakukan karena cuaca buruk.

Vaidisova tampil di tur WTA untuk pertama kalinya sejak absen selama empat setengah tahun dari dunia tenis setelah memutuskan untuk pensiun. Dia membuat comeback pada awal bulan Februari lalu dengan melawan petenis lokal di negraranya.

Melawan Ivanovic di Monnterey Terbuka 2015 menjadi momen kembalinya Vaidisova ke turnamen WTA Tur. Sayang, momen kembalinya Vaidisova ditandai dengan kekalahan 1-6, 6-7(4/7) dalam durasi pertandingan hanya 72 menit. Tercatat dalam durasi waktu tersebut, Ivanovic telah mematahkan service sebanyak enam kali. Di babak kedua, Ivanovic akan ditantang petenis Prancis, Pauline Parmentier, yang baru saja mengalahkan Aleksandra Krunic dengan skor 3-6, 6-4, 6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)
pixels