Kubu Pacquiao Bongkar Trik Kotor Mayweather

Rabu, 04 Maret 2015 - 17:53 WIB
Kubu Pacquiao Bongkar...
Kubu Pacquiao Bongkar Trik Kotor Mayweather
A A A
LOS ANGELES - Kubu Manny Pacquiao membongkar trik kotor yang akan digunakan Floyd Mayweather Jr. guna bertarung dalam titel mega duel pada 2 Mei mendatang. Trik yang dimaksud adalah dengan mendatangkan Alex Ariza. Siapa sebenarnya Ariza ini ?

Ariza sebelumnya pernah menjadi salah satu tim kepelatihan Pacquiao. Namun karena dianggap tidak cocok akhirnya pelatih Freddie Roach mendepaknya. Selanjutnya, Ariza mencoba peruntungan di sasana Robert Garcia untuk bekerja bersama Brandon Rios. Lagi-lagi kemesraan mereka berakhir setelah Ariza juga dipecat.

Dan sekarang Ariza kini menjadi bagian dari Mayweather. Ia dipercaya menjadi pelatih kebugaran Mayweather jelang tarung akbar yang akan digelar 2 Mei mendatang. Hal ini sempat dikhawatirkan pendukung Pacquiao kalau Ariza akan membongkar habis semua kelemahan petinju kebanggaan Filipina itu.

Meski sempat kecewa, pelatih fisik Pacquiao, Justin Fortune menegaskan bergabungnya Ariza ke kubu musuh tidak perlu dikhawatirkan. "Tidak perlu khawatir. Dia memang banyak yang tidak menyukainya. Kehadirannya tak ubahnya seperti penyakit kanker dan kami senang akhirnya bisa menyingkirkannya," ucap Fortune dilansir Boxingscene, Rabu (4/3/2015). (Baca juga : Latihan Dua Hari, Tenaga Pacquiao Sudah Meledak)

Fortune juga tidak sependapat kalau ada yang mengatakan ini hanya sebuah permainan psikologis yang tengah dimainkan Mayweather. "Saya tidak melihatnya seperti itu hanya karena pernah melemparkan manusia idiot seperti itu. Dengan tidak adanya Ariza kami cukup bahagia."

Sekadar mengingatkan, hadirnya Ariza di kamp Mayweather tidak banyak memberikan keuntungan dan malah sebaliknya. Sebab, untuk laga ini petinju tak terkalahkan tersebut sudah ditangani pamannya, Roger Mayweather dan sang ayah, Mayweather Sr. (Baca juga : Mayweather Senior Siap Turunkan Ilmu Baru Buat Sang Anak)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0708 seconds (0.1#10.140)