Blanc Malas Bicara Treble Domestik

Kamis, 05 Maret 2015 - 08:46 WIB
Blanc Malas Bicara Treble Domestik
Blanc Malas Bicara Treble Domestik
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) membuka peluang meraih treble domestik setelah melaju ke semifinal Coupe de France 2014/2015. PSG lolos seusai menang 2-0 atas AS Monaco pada babak perempat final di Parc des Princes, Kamis (5/3/2015) dini hari WIB.

Bek asal Brasil David Luiz membuka kemenangan PSG lewat gol cepat menit ketiga, dan digandakan lewat gol cantik Edinson Cavani menit ke-52. Itu merupakan gol ke-18 Cavani di semua komeptisi musim ini.

Selain di Coupe de France, Les Parisien sudah di final Coupe de La Ligue atau Piala Liga Prancis. Di final, PSG menghadapi Bastia, 11 April nanti. Di Ligue 1 Prancis, Pasukan Laurent Blanc bertengger di peringkat 2 klasemen dengan 53 poin, hanya tertinggal satu angka dari Olympique Lyon yang menguasai klasemen.

PSG juga masih berpeluang melaju di Liga Champions. Zlatan Ibrahimovic dkk bermain 1-1 kontra Chelsea pada leg pertama di Parc des Princes, 17 Februari lalu. Laga kedua di Stamford Bridge, 11 Maret nanti.

Namun, pelatih Laurent Blanc mengatakan masih terlalu prematur untuk membicarakan treble. "Cerita tentang treble saya akan tinggalkan kepada orang lain," kata mantan pelatih Girondins Bordeaux berusia 49 tahun itu. "Untuk saat ini satu-satunya kepastian adalah bahwa kami berada di final Piala Liga."

"Kami belum lolos final Piala Prancis, kami juga belum dinobatkan sebagai juara Ligue 1 dan kami belum lolos ke final Liga Champions. Mengenai pertandingan melawan Chelsea minggu depan, kami justru memiliki pertandingan yang sulit melawan Lens akhir pekan ini, dan itu harus kami menangkan."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)