Pacquiao v Mayweather Buat Legenda Kebingungan

Kamis, 05 Maret 2015 - 16:49 WIB
Pacquiao v Mayweather Buat Legenda Kebingungan
Pacquiao v Mayweather Buat Legenda Kebingungan
A A A
CAROLINA - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr memang menyatukan dua petinju terbaik dalam satu ring. Bahkan legenda tinju "Sugar" Ray Leonard tidak bisa menyimpulkan siapa yang bakal menang di MGM Grand Garden Arena pada 2 Mei nanti.

Pacquiao dan Mayweather Jr sama-sama berbekal modal mentereng. Pacman belum kalah dari 24 pertarungan terakhirnya sedangkan Mayweather Jr belum terkalahkan sama sekali sepanjang karirnya dari 47 kali berduel.

Hal tersebut yang membuat Leonard kebingungan menentukan pemenang di Las Vegas nanti. Mantan juara tinju lima divisi itu mengaku hasil akhir hanya bisa jadi milik yang terbaik.

"Sebagian diriku menilai Mayweather Jr sebab dia tidak pernah kalah dan tidak memiliki perasaan harus kembali. Pacquiao telah mencicipi itu, tetapi jelas sangat berbeda," jelasnya dilansir Boxing Scene, Kamis (5/3/2015).

"Dia diberkati kedua tangannya yang cepat, kakinya yang cepat dan kekuatan sehingga mungkin itu tidak berlaku baginya. Tidak ada satu pun cara untuk bisa mengalahkan Mayweather karena ia petinju berbakat, berbahaya dan berteknik," sambungnya.

"Anda harus menjebaknya, tinju seperti bermain catur dengan tujuan Anda adalah bilang skakmat. Tapi bertanya kepada saya siapa yang akan menang jika mereka berjuang saya dan hanya ada satu jawaban. Anda menghormati bakat yang mereka punya tetapi mereka bakal mengatakan bisa mengalahkan lawannya," lanjutnya.

"Saya akan punya keuntungan besar andai bisa menggunakan pukulan jab saya, tetapi tidak seperti itu. Kecepatan, gerakan, semua itu yang harus diterapkan untuk mengalahkan orang-orang mereka. Apa pun bisa terjadi dalam pertarungan nanti, bisa hanya sampai babak pertama atau hingga ronde ke-12. Ini sangat menarik dan saya tidak yakin akan itu," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)