Laga Pembuka, Serbia Jinakkan Kroasia

Sabtu, 07 Maret 2015 - 10:39 WIB
Laga Pembuka, Serbia Jinakkan Kroasia
Laga Pembuka, Serbia Jinakkan Kroasia
A A A
KRALJEVO - Novak Djokovic berhasil mengantarkan tim Piala Davis Serbia unggul sementara atas Kroasia dengan skor 2-0 di babak pembuka Piala Davis Grup Dunia. Bertanding di Kraljevo Arena, raja tenis dunia itu sukses memberikan hiburan kepada 3.000 pendukungnya usai mengalahkan Mate Delic dengan tiga set langsung 6-3, 6-2, 6-4.

Kemenangan Djokovic adalah ke-14 kalinya secara berturut-turut di tahun ini. Pasca pertandingan ayah satu anak ini mengatakan bahwa ia begitu percaya diri tampil di depan pendukungnya sendiri. Walhasil, petenis dengan julukan Djoker ini tidak perlu melayani Delic dengan break point.

"Saya mengambil kesempatan break point sangat baik dan di sisi lain saya melayani Delic dengan penuh percaya diri dan tidak menghadapi break point sama sekali," kata Djokovic dilansir ATP, Sabtu (7/3/2015).

Juara Australia Terbuka 2015 ini menambahkan jika dirinya sangat menikmati pertandingan di Kraljevo Arena. Karena di Arena ini ia bisa merasakan euforia para penonton yang selalu memberikan dukungan besar di setiap penampilan juara delapan kali grand slam tersebut.

"Saya menikmati suasana di Kraljevo, ini seperti pertama kalinya saya bermain di sini. Arena ini memiliki suasana yang sangat emosional bagi saya dan itu sangat positif bisa memenangkan pertandingan pembuka di sini.

Selain Djokovic, Viktor Troicki juga mempunyai andil besar untuk membawa tim Piala Davis Serbia unggul atas Kroasia. Petenis yang pernah tersangkut masalah doping ini menang lewat pertarungan sengit empat set 4-6, 1-6, 6-3, 6-2, 6-1 atas Borna Coric.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)