Gabung Arsenal, Buat Performa Welbeck Meningkat

Sabtu, 07 Maret 2015 - 16:51 WIB
Gabung Arsenal, Buat Performa Welbeck Meningkat
Gabung Arsenal, Buat Performa Welbeck Meningkat
A A A
LONDON - Sejak bergabung dengan Arsenal, performa Danny Welbeck terlihat jauh meningkat. Hal tersebut terlihat dari kontribusinya untuk tim berjuluk The Gunners.Welbeck hijrah ke Arsenal dari Manchester United di bursa transfer musim panas lalu. Meski terbilang anyar, namun pemain asal Inggris tersebut sudah mampu tampil solid untuk Meriam London.

Welbeck bahkan kerap menjadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger. Hingga kini ia telah mencetak tujuh gol dalam 26 penampilannya untuk Arsenal. Kontribusinya juga membantu Arsenal menduduki peringkat tiga dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Oleh sebab itu, Welbeck mengaku merasakan perubahan yang signifikan dalam karirnya sebagai pesekbola. Ia merasa bisa bermain lebih baik sejak menjadi penghuni Emirates.

“Rasanya berbeda pergi dari satu tim yang lain dan menjadi bagian dari tim itu. Anda akan menemui tahap di mana akan terpacu untuk meningkatkan kemampuan Anda. Saya merasakan peningkatan itu. Ada begitu banyak pemain bagus di Arsenal. Jelas kami berlatih setiap hari, saling mengenal satu sama lain. Hal seperti itulah yang telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik.” ujar Welbeck, dilansir Sportsmole, Sabtu (7/3/2015).

Welbeck sendiri akan kembali bertemu dengan bekas klubnya, Manchester United. Arsenal akan menyambangi Old Trafford untuk melakoni laga perempat final Piala, Selasa (10/3/2015).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)