Oezil Dibilang Gagal, Wenger Balas Serang Scholes

Sabtu, 07 Maret 2015 - 14:39 WIB
Oezil Dibilang Gagal, Wenger Balas Serang Scholes
Oezil Dibilang Gagal, Wenger Balas Serang Scholes
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membalas kritikan yang pernah dilayangkan mantan gelandang Manchester United Paul Scholes terkait performa anak buahnya, Mesut Oezil. Seperti diketahui, Scholes sempat mengkritik kinerja pemain asal Jerman itu untuk The Gunners.

Menurut Scholes, Oezil telah gagal berkontribusi bagi Arsenal, ia juga mempertanyakan komitmen dari sang pemain. Oezil memang terus mendapat kritik terkait performanya yang diniali tak konsisten sejak ia pindah dari Real Madrid pada 2013 lalu. Meski begitu, sang pelatih menegaskan kalau penilaian tersebut sangat tak beralasan, Wenger pun tanpa ragu membela pemainnya itu.

“Saya pikir pemain seperti Paul Scholes akan senang untuk bermain dengan Mesut Oezil. Jadi saya rasa kritikannya untuk Oezil salah alamat. Dia bekerja keras untuk membantu tim dan dia bekerja lebih keras daripada gaya permainan yang ia tunjukkan.” ujar Wenger, dilansir Sportsmole, Sabtu (7/3/2015).

Lebih lanjut, Wenger juga mengaku masih akan memberikan Oezil kesempatan untuk membuktikan kualitasnya. Wenger percaya, sang pemain hanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengembalikan bentuk terbaiknya.

"Ya, dia punya sesuatu untuk dibuktikan kepada orang-orang, dan dia tahu itu. Kami semua memiliki tugas di mana di setiap pertandingan kami harus membuktikan diri dan saya percaya dia punya kualitas," tandasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8183 seconds (0.1#10.140)
pixels