Mbamba atau Kim Young Hoo Striker Persebaya?

Senin, 09 Maret 2015 - 13:02 WIB
Mbamba atau Kim Young Hoo Striker Persebaya?
Mbamba atau Kim Young Hoo Striker Persebaya?
A A A
SURABAYA - Misteri pemain asing Persebaya Surabaya pengganti Roberto Alviz yang kabur ke Singapura segera terjawab. Apakah Kim Young Hoo atau Emile Mbamba yang akan lolos seleksi terakhir saat Persebaya berujicoba dengan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, Mingu (9/3).

"Dua-duanya bagus. Jadi akan menjadi pekerjaan berat bagi saya untuk menilai sekaligus menentukan mana yang layak memperkuat Persebaya,"ujar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Meski baru memutuskan dalam beberapa hari ke depan, namun sinyal mengarah kepada Mbamba. Sebab, dalam laga kemarin, mantan pemain Persema itu diberikan tempat sebagai starter sejak menit pertama. "Belum tentu juga, kita akan menilai secara keseluruhan,''ujarnya.

Selain menempatkan Mbamba sebagai starter di pertandingan sebelumnya, penampilan Mbamba juga lebih mengkilap. Saat Persebaya mengalahkan tuan rumah Persip Pekalongan dengan skor 5-1, Jumat (6/3), Mbamba berhasil mencetak satu gol. Padahal, saat itu penyerang asal Kamerun ini turun sebagai pemain pengganti. Namun tak sulit untuk beradaptasi dengan tim dan lapangan Stadion Kota Batik yang terbilang kurang bagus.

Sedangkan penyerang asal Korea Selatan, Kim Young Hoo gagal mencetak angka untuk Persebaya, meski ia sebenarnya diturunkan sejak menit pertama. "Kita juga akan bicara dengan manajemen sebelum mengambil keputusan mana yang akan kita ambil,''ujar Ibnu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8527 seconds (0.1#10.140)