Putri Ali Jagokan Floyd Mayweather Jr.

Rabu, 11 Maret 2015 - 13:42 WIB
Putri Ali Jagokan Floyd Mayweather Jr.
Putri Ali Jagokan Floyd Mayweather Jr.
A A A
LOS ANGELES - Bukan karena senegara kalau mantan petinju wanita, Laila Ali menjagokan Floyd Mayweather Jr. dalam pertarungan mega duel melawan Manny Pacquiao. Pasar taruhan sejauh ini memang masih memfavoritkan Mayweather bakal memenangkan adu jotos yang akan digelar pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Putri legenda hidup tinju dunia, Muhammad Ali itu mempunyai penilaian terhadap, The Money, julukan Mayweather. "Saya rasanya akan menjagokan Mayweather. Dia adalah petinju yang mempunyai kemampuan membunuh. Dia petinju berbakat dan superior," ucap Laila dilansir Boxingscene, Rabu (11/3/2015).

Banyak pendukung Mayweather yang menilai kalau kelebihan dari petinju andalannya adalah sisi bertahan yang begitu kuat. Hal ini berbeda dengan yang dimiliki Pacquiao. Dengan begitu, Mayweather diprediksi akan mudah mementahkan serangan petinju asal Filipina tersebut.

"Pacquiao memang petinju hebat. Tapi, saya selalu melihat sisi keterampilan yang harus dimiliki Pacquiao jika ingin bisa mengimbangi pertarungan," lanjut Laila.

Laila saat ini telah gantung sarung tinju. Selama berkarier sejak 1999 hingga 2007, petinju 37 tahun itu mencatat hasil gemilang dengan 34 kemenangan dan belum pernah kalah. Bahkan catatkan kemenangan KO-nya tercatat 21 kali. (Baca juga : Tinju Kelas Welter)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0542 seconds (0.1#10.140)