600 Media Liput Konferensi Pers Pacquiao vs Mayweather Jr

Rabu, 11 Maret 2015 - 20:25 WIB
600 Media Liput Konferensi Pers Pacquiao vs Mayweather Jr
600 Media Liput Konferensi Pers Pacquiao vs Mayweather Jr
A A A
LOS ANGELES - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr 2 Mei mendatang diprediksi membuat mata seluruh penjuru dunia bakal terfokus ke MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Hal itu terlihat dari sesi konferensi pers yang akan berlangsung Kamis (12/3/2015) waktu Indonesia, bakal dibanjiri ratusan media yang ingin meliput.

Dilansir Sky Sports, Rabu (11/3/2015), Pacquiao dan Mayweather Jr bakal didudukkan satu meja di Nokia Theatre di Los Angeles. Keduanya bakal melangsungkan sesi konferensi pers untuk mengampanyekan pertarungan mereka yang bernilai 200 juta Pounds atau setara Rp3,2 Triliun.

Sky Sports
melaporkan konferensi pers nanti bakal dibanjiri oleh sekitar 600 media yang siap meliput dua petinju kelas welter terbaik itu. "Keduanya akan menghadiri konferensi pers dengan diliput lebih dari 600 media yang akan hadir di Teater Nokia di Los Angeles. Lokasi yang cukup dekat dari markas latihan petinju Filipina itu," tulis media asal Inggris itu.

Selain itu, sesi tersebut juga dipastikan bakal berlangsung panas. Hal tersebut mengingat kubu Pacquiao dan Mayweather Jr sejauh ini sudah saling mengumbar perang urat syaraf. (Baca juga: Pacquiao Semprot Mayweather Jr Agar Serius Bertarung)

Petinju asal Inggris James DeGale yang diundang Sky Sports memprediksi duel nanti bakal sengit. Kendati demikian, ia memberi dukungan pada Mayweather Jr bisa berjaya di atas ring nanti. (Baca juga: Putri Ali Jagokan Floyd Mayweather Jr.)

"Saya seorang penggemar Mayweather Jr, saya pikir dia sosok yang luar biasa. Tapi pertarungan nanti adalah hal yang sangat menarik, pertarungan yang sudah sangat dekat. Saya pikir Mayweather Jr bakal memberinya (Pacquiao) banyak masalah dengan kecepatan kaki dan tangannya," seru juara tinju kelas menengah super IBF itu.

"Saya seorang penggemar Mayweather Jr dan saya mendukungnya menang angka. Tapi duel nanti itu akan jadi sangat menarik dan saya tidak sabar untuk menyaksikannya," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7658 seconds (0.1#10.140)